Chiellini Tetap Jadi Kapten Juventus Musim Depan

Pulangnya Gianluigi Buffon di Juventus memang sempat menimbulkan banyak pertanyaan di tim skuad utama Bianconeri, hal itu dikarenakan banyak pihak mempertanyakan siapakah yang akan berjabat sebagai kapten tim skuad untuk kompetisi musim depan nanti. Sebelumnya, posisi itu memang dipegang Buffon sebelum memilih hengkang dan bergabung bersama Paris Saint Germain dibursa transfer musim panas 2019.

Namun sejak perginya Buffon ke PSG, posisi kapten ini diambil ahli Giorgio Chiellini yang mengantikan peran Buffon untuk kompetisi musim 2018-2019. Karena hal ini terus saja menjadi pertanyaan, lantas membuat Maurizio Sarri selaku pelatih utama Juventus ini angkat bicara terkait siapakah yang akan mengambil tugas sebagai kapten tim skuad Bianconeri dimusim depan.

Maurizio Sarri pun menegaskan nama Giorgio Chiellini akan tetap menjalankan tugasnya sebagai kapten, sebab menurut pelatih berusia 60 tahun itu sosok Chiellini adalah pemain yang tepat untuk tetap menjalani tugasnya sebagai kapten dan itu sudah disepakati Gianluigi Buffon ketika kembali bergabung bersama Juventus dibursa transfer musim panas 2019.

“Sewaktu membicarakan siapakah pemain yang paling pantas menyandang sebagai kapten Bianconeri di musim depan? Tentu ini adalah posisi yang paling harus diperhatikan, saya sebagai pelatih lebih memilih pemain tersebut adalah seorang pemain yang memiliki banyak pengalaman bersama Juventus. Menurut saya, Giorgio Chiellini adalah pemain yang tepat untuk peran kapten timnya.”Ucap Maurizio Sarri.

 

Komentar

Affiliates With :