Chelsea Diyakini Mampu Kalahkan Ajax

Jelang laga kontra Chelsea melawan Ajax Amsterdam di lanjutan pekan keempat babak Grup H Liga Champions 2019-2020, ternyata pertandingan ini menarik perhatian salah satu pengamat sepakbola asal Skotlandia. Lebih tepatnya, pertemuan kedua tim ini akan berlangsung pada hari Rabu 6 November 2019 dini hari WIB.

Pria yang bekerja di Sky Sports ini menyakini, bahwa peluang Chelsea memiliki peluang memetik kemenangan ketika menjamu Ajax Amsterdam di Stamford Bridge nanti. Bukan bearti Charlie Nicholas melihat Ajax adalah tim lemah, tapi tim berwakilan Belanda ini tetap dinilai adalah tim yang kuat pada musim ini.

Menurut catatan kini, sejauh ini memang Ajax bukan tim yang dipenuhi pemain-pemain berbahaya disetiap lini. Terutama dengan hilangnya pemain kunci seperti Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt, tentu saja kehilangan dua pemain ini membuat tim asuhan Erik Ten Hag bukan lawan yang setangguh musim lalu.

Berbeda dengan Chelsea, tim asuhan Frank Lampard sendiri diketahui berada dipuncak performanya yang membuat Chelsea memiliki peluang memetik kemenangan dari Ajax. Seperti dengan beritanya, Lampard selaku arsitek Chelsea ini memang mengandalkan pemain mudanya sebagai fondasi utama mereka.

“Melihat kedua tim milik Chelsea dan Ajax, saya merasa kedua tim ini memiliki kesamaan. Tapi saat ini Ajax berada diperforma yang kurang baik dari pada Chelsea, sedangkan untuk tim asuhan Lampard sedang bagus-bagusnya dengan performa mereka. Karena itu pula, saya pikir Chelsea lebih berpeluang meraih kemenangan pada laga kali ini.”Ucap Charlie Nicholas.

Komentar

Affiliates With :