Chelsea Di Tahan Imbang Oleh Sheffield United

Chelsea, salah satu klub besar asal kota London yang dimana bahwa klub besar satu ini berhasil di tahan imbang pada pertandingan di Liga Premier Inggris di pekan keempat yang dimana di pertandingan tersebut Chelsea berhadapan dengan Sheffield United yang baru saja di promosikan dari liga divisi Championship.

Chelsea yang menjadi tuan rumah di Stamford Bridge berhasil di tahan imbang oleh Sheffield United dengan skor akhir 2-2 yang dimana pada pertandingan tersebut Chelsea berhasil unggul terlebih dahulu pada babak pertama dengan gol yang di cetak oleh Tammy Abraham pada menit ke-19 yang membuat skor menjadi 1-0.

Pada pertandingan tersebut Chelsea pun lebih dominan dalam melakukan serangan ke lini pertahanan Sheffield United tetapi pada menit ke-43 Tammy Abraham berhasil mencetak gol keduanya ke gawang Sheffield United yang dimana gol tersebut pun berhasil memperjauh keunggulan mereka yang membuat skor menjadi 2-0 yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada awal babak kedua Sheffield United berhasil memperkecil keunggulan Chelsea dengan gol yang berhasil di cetak oleh Callum Robinson dengan assist yang di berikan oleh Enda Stevens yang dimana gol tersebut berhasil membuat skor menjadi 1-2 dan Sheffield United pun kembali mencoba menyamakan skor.

Kurt Zouma membuat kesalahan pada menit ke-89 yang dimana pemain tersebut mencetak gol bunuh diri ke gawang Chelsea yang membuat Sheffield United berhasil menyamakan skor mereka yang membuat skor menjadi 2-2 dan Chelsea pun mencoba untuk unggul kembali di akhir menit pertandingan.

Tetapi skor 2-2 pun tetap bertahan hingga pertandingan tersebut berakhir dan kedua tim tersebut hanya meraih satu point untuk menambahkan point mereka pada klasemen sementara dan Chelsea pun pada musim ini hanya berhasil meraih satu kali kemenangan di awal musim panas ini. (RS)

Komentar

Affiliates With :