Chelsea Dapat Kritik Dari Frank Lampard

Meski Chelsea pada akhirnya dapat memastikan kemenangan 2-1 atas Hull City pada babak 32 besar Piala FA 2019-2020 di KCOM Stadion, ternyata laga ini mendapatkan kritikan dari sang arsiteknya sendiri dimana pertandingan itu berlangsung pada hari Minggu 26 Januari 2020 dini hari WIB. Frank Lampard selaku pelatih utama ini pun tidak segan-segan berikan kritikan kepada tim asuhannya, menurutnya jika timnya terlalu lambat membuat kemenangan di laga tersebut.

Chelsea diketahui mampu tampil baik di pertandingan ini, buktinya tim berjulukan The Blues ini berhasil mendominasi laga ini dengan membuat Hull City kualahan. Namun begitu, tim asuhan Frank Lampard tidak mampu meraih kemenangan dengan baik melainkan harus mengalami kesulitan untuk memetik hasil manis ini.

Karena itu pula, wajar jika hal ini membuat Frank Lampard selaku arsitek Chelsea benar-benar kecewa dengan penampilan tim asuhannya itu. The Blues sendiri memang berhasil ungul terlebih dahulu du menit keenam lewat aksi Michy Batshuyi, gol kedua pun baru bisa terjadi dimenit ke-64 lewat Fikayo Tomori.

“Senang bisa melihat Chelsea kembali meraih kemenangan, tapi ada beberapa kesalahan yang harus tim ini perbaiki. Salah satunya adalah tenpo permainan tim ini, melakukan penurunan tenpo permainan membuat kami mendapatkan ancaman dari Hull City dan itu adalah posisi yang kurang menguntungkan bagi kami.”Ucap Frank Lampard.

Komentar

Affiliates With :