Chelsea Berikan Kontrak Baru Kepada Kanté

Berita hangat kali ini dikabarkan dari klub Chelsea, sebagaimana berita yang sempat berhembus apabila para petinggi klub berjulukan The Blues ini berani memberikan penawaran kontrak baru kepada salah satu pemainnya musim panas kali ini. Lebih tepatnya, kontrak baru yang dilayangkan Chelsea itu pun tak lainnya kepada N’Golo Kanté yang merupakan salah satu pemain dengan peran petinggi dikompetisi musim lalu. Namun menurut laporan terkait kontrak baru yang diberikan pihak klub, sepertinya Kanté telah menggeser posisi Eden Hazard sebagai pemain termahal di Stamford Bridge.

Membicarakan soal kualitas yang dimiliki gelandang berusia 27 tahun tersebut, mungkin nama Kante bias dikatakan sah-sah saja ketika menyadang sebagai pemain dengan berpendapatan tinggi bersama The Blues. Pasalnya, sejak didatangkan dari klub Leicester City pada musim panas 2016 sosok Kante mampu memberikan performa dibawah harapan para petinggi klub. Buktinya itu pun dapat anda lihat ketiika gelandang berkebangsaan Prancis itu mendapatkan posisi yang tidak tergantikan di tim skuad utama The Blues, terlebih lagi dari kabar terbarunya dimana pihak klub sudah melayangkan kontrak baru kepadanya ditambah lagi dengan mendapat bayaran gaji tertinggi dari rekan-rekan setimnya.

Berperan sebagai pemain lini tenggah dengan peran yang pentinggi, maka tidak heran saat ini mantan bintang Leicester itu dinilai pantas mendapatkan bayaran tertinggi di Stamford Bridge. Namun begitu, nominal yang didapati Kante bersama klubnya masih belum ada kejelasan berapa yang didapati olehnya. Akan tetapi, setelah didatangkan Chelsea pada dua musim lalu Kante sendiri mendapatkan bayaran senilai 30 juta euro atau setara Rp305 miliar.

Ketika membahas soal penawaran kontrak baru dengan gaji besar yang barusan saja diberikan pihak manajeman Chelsea ini, sebelumnya Kante sempat dikabarkan telah mendapatkan tawaran gabung bersama Paris Saint Germain (PSG). Menurut beritanya, raksasa Prancis itu berani memberikan penawaran gaji tinggi kepada gelandang berusia 27 tahun itu. Karena takut akan kehilangan salah satu bintang terbaiknya maka Chelsea pun berani mengambil keputusan dengan memberikan kenaikan gaji, tentu hal itu dilakukan agar Kante tidak ikut menyebrangi dibursa transfer musim panas 2018.

Komentar

Affiliates With :