Chelsea Berhasil Datangkan Willy Caballero

Willy CaballeroChelsea, sang juara Liga Premier Inggris musim lalu yang dimana kabarnya bahwa klub besar satu ini telah berhasil mendatangkan salah satu pemain berbakat di bursa transfer pemain yang saat ini tengah mereka jalani yang dimana pemain tersebut adalah Willy Caballero, kiper berbakat yang sebelumnya bermain bersama dengan Manchester City.

Chelsea memang saat ini tengah di kabarkan ingin mendatangkan beberapa pemain berbakat salah satunya mencari kiper yang bisa menggantikan sosok Thibaut Courtois, kiper utama Chelsea yang kabarnya bahwa kiper satu ini akan segera hengkang bergabung bersama dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Penjaga gawang yang telah berusia 35 tahun tersebut telah bergabung bersama dengan Chelsea begitu mudahnya karena kabarnya bahwa kiper satu ini memang telah memutuskan kontraknya bersama dengan Manchester City karena pihak Citizen pun tidak memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain tersebut sehingga hal tersebut membuat Chelsea langsung mendatangkan dirinya sebagai pelapis dari Courtois jika dirinya tidak hengkang ke Real Madid.

Tetapi dirinya akan menggantikan ASmir Begovic yang dimana kiper kedua Chelsea tersebut telah memutuskan untuk hengkang bersama dengan Bournemouth di musim depan karena dirinya yang jarang mendapatkan waktu bermain bersama dengan Chelsea yang di latih oleh Antonio Conte karena performanya yang kurang memuaskan bagi Conte.

Caballero sendiri juga merasa sangat senang karena dirinya bisa bergabung dengan sang juara Liga Premier Inggris di musim lalu agar bisa membantu Chelsea meraih hasil yang lebih baik lagi di musim depan serta mempertahankan gelar Liga Premier Inggris mereka dan membantu Chelsea meraih hasil yang baik di Liga Champions musim depan yang akan segera mereka jalani.

Chelsea masih belum mengkomfirmasi berapa lama pemain asal Argentina tersebut akan menjalani musimnya di Chelsea yang dimana dirinya telah bermain di Liga Premie Inggris sejak musim 2014 lalu yang diman pada saat itu Manchester City masih di latih oleh Manuel Pellegrini dan kiper tersebut tetap jarang di mainkan sampai di latih oleh Pep Guardiola. (RS)

Komentar

Affiliates With :