Carvajal Akui Masih Kurang Puas Dengan Madrid

Kabar kali ini dikaitkan dengan bek andalan Real Madrid, yaitu Dani Carvajal yang disebut-sebut sempat berikan komentar terkait hasil laga yang baru saja diraih tim skuadnya. Meski Madrid berhasil memetik kemenangan atas Granada dipekan kedelapan Liga Spanyol 2019-2020, sebab Carvajal mengaku masih kurang puas dengan hasil laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Lebih tepatnya, laga kontra Real Madrid melawan Granada ini berlangsung pada hari Sabtu 5 Oktober 2019 malam WIB. Madrid yang bertindak sebagai tim tuan rumah ini pun berhasil mengamankan tiga poin penuh di laga tersebut, pertandingan ini pun berakhir dengan skor 4-2 yang menjadi kemenangan Madrid atas Granada.

Sebelumnya, padahal dalam laga tersebut Madrid sendiri bisa dikatakan tampil sangat baik dengan memiliki permainan yang mendominasi jalannya pertandingan. Berkat permainan yang solid dari tim asuhan Zinedine Zidane, tak heran Madrid sempat unggul telak 3-0 atas Granada. Meski begitu, Madrid sempat membuat kesalahan dan Granada berhasil membuat dua gol dengan skor kedudukan 3-2.

Madrid beruntung sebab mereka masih mampu menambahkan keunggulan mereka, dan gol keempat itu tercipta dari James Rodriguez. Hingga berakhir pertandingan skor pun tak berubah 4-2 yang menjadi kemenangan bagi tim tuan rumah Real Madrid, tapi hasil kemenangan ini tetap membuat Dani Carvajal kurang puas akan kinerja tim skuadnya.

“Melihat kembali lagi apa yang dapat kami lakukan selama 90 menit tersebut, saya merasa kami tidak seharusnya harus kualahan melawan Granada karena kami sempat memimpin tiga bola. Meski Madrid menang, jelas kami seharusnya dapat tampil lebih hebat lagi jika tidak ada melakukan kesalahan.”Ucap Dani Carvajal.

Komentar

Affiliates With :