Bruno Fernandes Bisa Beri Pengaruh Baik

Manchester United resmi merekrut Bruno Fernandes pada bursa transfer musim dingin 2020, diawal kedatangan gelandang berusia 25 tahun itu ke Old Traffrod mendapatkan sambutan hangat dari arsitek Man United. Yaitu Ole Gunnar Solskjaer, bahwa arsitek ini juga menyakini bahwa kehadiran Fernandes ini di timnya akan memberikan dampak baik.

Sebagaimana yang di ungkapkan Ole Gunnar Solskjaer, pelatih berkebangsaan Norwegia ini juga mengaku senang dengan kedatangan Bruno Fernandes di Man United. Pasalnya, Solskjaer tahu kualitas bermain milik pemain anyarnya itu bisa membuat tim berjulukan Setan Merah ini bisa mendongkrak performa tim semakin bagus.

Tidak berhenti disana saja, Ole Gunnar Solskjaer bahkan menjelaskan sebenarnya ketertarikan merekrut Bruno Fernandes sudah terjadi dari jauh-jauh sebelumnya. Lebih tepatnya, Man United memang sudah berencana ingin merekrut gelandang berkebangsaan Portugal tersebut pada beberapa bulan lalu.

Meski memiliki ketertarikan yang sudah terjadi sejak lama itu, tapi proses transfer Fernandes ini baru bisa di proses saat ini. Kabarnya, jika pihak Man United harus membayar 55 juta euro dan beserta bonus 25 juta euro dana yang dibayar kepada Sporting Lisbon selaku pihak pemilik klubnya.

“Bruno Fernandes adalah pemain yang kami inginkan, dan kami sudah lama terus melihatnya ketika bermain. Karena itu pula, kami merasa dia adalah sosok pemain yang tepat untuk kami ajak ke Man United dengan harapan baru dengan bisa mendongkrak performa tim ini menjadi lebih baik.”Ucap Ole Gunnar Solskjaer.

Komentar

Affiliates With :