Bonucci Sebut Juventus Akan Segera Bangkit

Kapten Juventus, Leonardo Bonucci diketahui sempat memberikan komentar terkait kekalahan perdana mereka pada kompetisi musim ini. Sebagaimana beritanya, tim berjulukan Si Nyonya Tua baru saja meraih kekalahan pertamanya ketika berhadapan dengan Lazio di pekan ke-15 Liga Italia 2019-2020.

Juventus secara mengejutkan takluk dengan skor 1-3 dari Lazio, karena kegagalan tersebut tak heran membuat tim asuhan Maurizio Sarri ini tidak berhasil mengeser Inter Milan yang menduduki posisi pertama di papan klasemen sementara Liga Italia 2019-2020.

Membicarakan kekalahan perdana milik Juventus ini, seperti diketahui tim asuhan Maurizio Sarri ini sebenarnya memiliki awal pertandingan yang terbilang bagus. Pasalnya, tim berjulukan Si Nyonya Tua sendiri berhasil mencuri gol terlebih dahulu melalui aksi Cristiano Ronaldo di menit ke-25.

Namun berhasil mencuri gol terlebih dahulu, nyatanya gol itu tidak membuat Lazio sebagai lawan hanya membiarkan Juventus begitu saja. Tepatnya, menit ke-45 lewat aksi Luiz Felipe di ujung menit berakhir babak pertama berhasil mencetak penyama gol. Sementara dua gol lainnya tercipta dibabak kedua, dan tercipta lewat aksi Sergej Milinkovic-Savic (74) dan Felipe Caicedo (90+5).

Kabar buruknya Juventus hanya bermain dengan 10 pemain saja usai Cuandrado menerima kartu merah di menit ke-69, bermain dengan jumlah yang kurang dari satu pemain itu langsung mengubah jalan permainan Juventus.

“Saya tahu Juventus kalah dikarenakan jumlah pemain kami hanya 10 pemain saja dibabak kedua, dan itu membuat kami kalah. Namun begitu, saya yakin kami bakal bangkit di pertandingan selanjutnya.”Ucap Leonardo Bonucci.

Komentar

Affiliates With :