Berbatov Beri Kritikan Kepada Man United

Mengawali awal musim ini dengan performa buruk, tak heran hal itu membuat Manchester United kerap mendapatkan kritikan dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari mantan strikernya yaitu Dimitar Berbatov, bagi Berbatov mantan timnya tetap akan sama baiknya meski diperkuat bintang-bintang dunia seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Pasalnya, Dimitar Berbatov menyakini memiliki pemain sekelas Ronaldo dan Messi kedua pemain ini pastinya kesulitan membuat gol-gol kemenangan bagi Manchester United. Menurut laporannya, sejauh ini tim berjulukan Setan Merah ini sudah melakoni delapan pertandingan tapi hanya mampu membuat sembilan gol saja.

Ketika melihat jumlah gol ini, jelas ini merupakan jumlah gol yang sangat sedikit mengingat Man United adalah salah satu klub besar. Bukan itu saja, bahkan bagi Man City selaku rival sekota Manchester ini saja berhasil menciptakan tiga kali lipat jumlah gol milik Man United. Mengetahui hal ini, tak heran membuat Dimitar Berbatov selaku mantan pemain ini langsung memberikan kritikan kepada mantan timnya.

Dari pengakuan pria berusia 38 tahun tersebut, Berbatov tak segan-segan kritik soal kebijakan transfer Man United yang dinilai terlalu gegabah. Man United berani melepaskan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez tanpa mendatangkan peenggantinya, dan ini merupakan tindakan yang benar-benar membuat Berbatov merasa kecewa.

“Saya merasa Man United melakukan kesalahan besar sebagai klub besar, tidak seharusnya mereka menjual nama-nama pemain yang kerap melahirkan gol bagi tim ini. Meski nantinya mereka punya pemain sekelas Ronaldo dan Messi, saya yakini kedua pemain ini juga akan mengalami kesulitan membuat gol.”Ucap Dimitar Berbatov.

Komentar

Affiliates With :