Bentancur Melakukan Test Medis Di Juventus

Rodrigo BentancurRodrigo Bentancur, pemain muda yang membela klub Boca Juniors tersebut kabarnya bahwa dirinya akan segera memperkuat skuat utama Juventus dalam waktu dekat yang dimana kabarnya bahwa pemain satu ini akan segera berada di Turin dalam waktu dekat untuk bisa meyelesaikan masalah transfer pemain tersebut dengan melakukan test medis dengan Juventus untuk melihat apakah pemain satu ini bisa lewati test medis tersebut.

Jika memang pemain satu ini lolos di test medis tersebut maka pemain satu ini akan bisa masuk ke dalam skuat utama Juventus agar bisa meraih hasil yang lebih bagus di musim panas selanjutnya ketimbang dengan musim panas ini yang dimana mereka Juventus memang masih ingin mendatangkan banyak pemain pemain muda berbakat untuk bisa menjadi meraih hasil yang lebih bagus.

Juventus mulai melihat perkembangan dari pemain tersebut sejak Juventus menjual Carlos Tevez di Boca Juniors tersebut sehingga Juventus langsung tertarik untuk bisa mendatangkan pemain tersebut untuk bisa memperkuat skuat utama mereka lantaran pada saat bursa transfer pemain sebelumnya.

Juventus telah kehilangan banyak pemain pemain berbakat yang telah membela skuat utama mereka dalam beberapa musim sebelumnya dan hal tersebut membuat Juventus masih ingin mendatangkan pemain pemain baru lagi untuk bisa menutupi kekurangan dari skuat utama mereka.

Kabarnya bahwa Bentancur tidak akan langsung masuk ke dalam skuat utama Juventus yang saat ini di latih oleh Allegri sampai musim panas selanjutnya, yang di lakukan Allegri untuk bisa memasukkan ke dalam skuat utama Juventus langsung adalah Allegri masih ingin melihat perkembangan dari pemain tersebut dan memberikan sedikit pengalaman dari pemain tersebut agar dirinya sudah siap mental untuk bisa bergabung dengan salah satu klub yang memiliki pemain pemain hebat kelas dunia.

Dan dirinya pasti akan mendapatkan pengalaman yang sangat luar biasa di musim panas selanjutnya dan bisa meraih hasil yang cukup positif dengan mendapatkan pengalaman dari rekan setimnya yang sudah merupakan pemain yang sangat berpengalaman, dan sekaligus bergabung Bentancur membuat Arsenal dan Manchester City berhenti untuk bisa mendatangkan pemain berusia 19 tahun tersebut. (RS)

Komentar

Affiliates With :