Bayern Tak Ingin Bicara Soal Transfer Sane

Berstatus sebagai Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic membeberkan jika dirinya tidak ingin mencoba membahas soal transfer winger milik Manchester City yaitu Leroy Sane. Sikap yang ditunjukan petinggi Bayern jelas terbalik, sebab pada sebelumnya pihak manajeman mereka terlihat sangat menginginkan Sane di bursa transfer musim panas 2019.

Sikap yang ditunjukan Direktur Olahraga Bayern Munich tentu bertentangan, dimana sebelumnya mereka memperlihatkan bentuk ketertarikan mereka dalam merekrut winger berusia 23 tahun tersebut. Lebih tepatnya, Presiden Bayern yaitu Uli Hoeness disebut-sebut sangat ingin mendatangkannya dari Man City dengan memberikan sinyal.

Meski begitu, pada akhirnya rencana rekrutan tersebut terhentikan usai winger berkebangsaan Jerman ini mengalami cedera. Tepatnya, Leroy Sane mengalami cedera yang parah dan itu membuatnya harus menepi dengan waktu yang lama.

Pada kompetisi musim 2019-2020, Leroy Sane sendiri baru saja tercatat baru bermain satu kali saja memperkuat Man City. Hal itu dikarenakan cedera panjangnya, hasilnya membuat sang pemain hanya bisa tampil di ajang kompetisi Community Shield sebagai starter yang bermain selama 13 menit saja.

Rumor yang sempat muncul, banyak media-media yang menyebutkan Leroy Sane akan bergabung bersama Bayern Munich pada bursa transfer 2020 nanti. Tapi begitu, hal itu dikomentari Hasan Salihamidzic selaku Direktur Olahraga Bayern Munich.

“Soal transfer Leroy Sane, saya tidak dapat memberikan apa yang ingin anda ketahui soal winger milik Man City. Mari kita bicarakan soal yang lain, sebab untuk rencana transfer masih belum dapat kita pastikan.”Ucap Hasan Salihamidzic.

Komentar

Affiliates With :