Bayern Diminta Jangan Merekrut Wenger

Seperti dengan beritanya, Marcel Desailly merupakan salah satu legenda sepakbola asal Prancis ini sempat angkat berkomentar terkait rencana Bayern Munich. Sebagaimana yang dapat diketahui, pihak petinggi Bayern memang bertujuan mempekerjakan Arsene Wenger sebagai arsitek barunya di Allianz Arena.

Mendengar ketertarikan Bayern Munich ini dengan menunjuk Arsene Wenger sebagai pelatih baru, nampaknya berbagai respon pun muncul ada yang tidak setuju dengan rencana manajeman klub. Salah satunya datang dari legenda Prancis, Marcel Desailly menilai menunju Wenger sebagai arsitek baru bukan keputusan yang tepat bagi Die Bayern.

Marcel Desailly pun memiliki alasan tersendiri, dalam pengakuan dari pria berusia 51 tahun tersebut jika salah satu factor yang membuatnya tidak setuju adalah soal usia sang pelatih. Soal kualitas Wenger sebagai seorang pelatih, bisa dikatakan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi ketika menangani mantan klubnya Arsenal sebelumnya.

Kabarnya, keputusan Bayern untuk mencari pelatih baru ini pun terjadi setelah mereka memutuskan memecat Niko Kovac selaku pelatih. Proses pemecatan itu terjadi usai Die Bayern takluk 1-5 dari Eintracht Frankfurt, terlebih lagi dipapan klasemen Bayern hanya menempati posisi keempat Liga Jerman 2019-2020.

“Niko Kovac di pecat tentu itu adalah keputusan yang tepat, pelatih yang dinilai gagal jelas membuat Bayern harus mendatangkan pelatih yang lebih baik dari pada pelatih sebelumnya. Tapi saya tidak setuju jika mereka datangkan Arsene Wenger, sebab Wenger sudah memiliki usia yang tak wajar lagi.”Ucap Marcel Desailly.

Komentar

Affiliates With :