Barcelona Tidak Tertarik Mendatangkan Dani Alves

Barcelona, sang raksasa asal Spanyol yang merupakan juara bertahan La Liga yang dimana klub besar satu ini menegaskan bahwa mereka tidak tertarik untuk membawa kembali salah satu pemain yang pernah membela skuat utama Barcelona yang dimana pemain tersebut adalah Dani Alves yang sedang dalam status free agent.

Dani Alves memang pernah membela skuat utama Barcelona pada musim 2008 hingga musim 2016 lalu yang dimana pemain asal Brasil yang bermain di posisi bek kanan tersebut berhasil tampil sebanyak 391 pertandingan dan berhasil mencetak 21 gol serta meraih beberapa gelar bergengsi bersama dengan Barcelona.

Pemain asal Brasil tersebut pun memutuskan untuk hengkang dari Barcelona dan bergabung dengan Juventus pada musim 2016 yang bergabung selama satu musim saja lalu pemain tersebut bergabung dengan Paris Saint Germain pada musim 2017 yang dimana pemain tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan PSG pada akhir musim panas lalu.

Dani Alves sendiri meminta kepada agennya sendiri untuk menemui pihak Barcelona agar pemain tersebut bisa kembali bermain di Camp Nou pada musim depan nanti tetapi Barcelona tersebut memutuskan untuk menolak sang pemain tersebut karena sama sekali tidak terjadi untuk bisa mendatangkan sang pemain tersebut.

Ernesto Valverde menilai bahwa performa dari Dani Alves sendiri sudah mulai menurun karena usianya yang sudah cukup tua yaitu 36 tahun yang membuat performa dari sang pemain tersebut pasti akan menurun dan pelatih Barcelona sendiri lebih memilih untuk mendatangkan sosok pemain muda yang usianya lebih muda.

Hal tersebut pun membuat Dani Alves pada akhirnya memutuskan untuk meminta kepada agennya untuk menemui pihak klub yang bermain di Liga Premier Inggris karena Arsenal memang sangat ingin mendatangkan sang pemain tersebut untuk memperkuat skuat utama mereka pada musim depan nanti. (RS)

Komentar

Affiliates With :