Barcelona Kesulitan Untuk Mendatangkan Richarlison

Barcelona, salah satu klub besar yang bermain di La Liga yang dimana bahwa klub besar satu ini mengalami kesulitan dalam mendatangkan salah satu sosok pemain berbakat pada bursa transfer pemain musim dingin yang mereka jalani pada bulan Januari 2020 untuk memperkuat skuat utama mereka.

Pemain tersebut adalah Richarlison yang saat ini bermain bersama dengan Everton sejak musim 2018 lalu yang dimana pemain asal Brasil yang bermain di posisi striker tersebut memang berhasil menjadi salah satu striker andalan Everton sejak pertama kali bergabung yang berhasil di datangkan dari Watford.

Richarlison yang masih berusia 22 tahun tersebut berhasil menunjukkan performanya yang sangat memuaskan di musim ini yang dimana pemain tersebut telah berhasil tampil sebanyak 27 di semua pertandingan yang berhasil mencetak 10 gol di tambah dengan empat assist yang sudah berhasil dia berikan.

Hal tersebut pun membuat Ernesto Valverde tertarik untuk bisa mendatangkan sang pemain tersebut karena saat ini lini serang Barcelona memang sedang kekurangan pemain setelah Luis Suarez yang mengalami cidera yang harus absen dalam waktu yang panjang dan juga Valverde sedang mencari penggantinya.

Barcelona sendiri telah mengajukan tawaran sebesasr 100 juta euro untuk bisa mendatangkan pemain tersebut ke Camp Nou pada musim panas ini agar bisa berseragam Barcelona tetapi sayangnya tawaran tersebut di tolak mentah-mentah oleh Everton karena mereka masih tidak ingin melepaskan sang pemain tersebut.

Richarlison juga di kabarkan baru saja memperpanjang kontraknya bersama dengan Everton yang berdurasi lima musim mendatang yang dimana hal tersebut membuat Everton tidak ingin melepaskan sang pemain tersebut karena masih membutuhkan sang pemain tersebut di lini serang Everton untuk memberikan hasil yang baik. (RS)

Komentar

Affiliates With :