Barcelona Berhasil Di Tahan Imbang Oleh Osasuna

Barcelona, sang juara bertahan La Liga pada musim lalu yang dimana klub besar satu ini meraih hasil imbang pada pertandingan di La Liga yang telah memasuki minggu ketiga yang dimana pada pertandingan tersebut Barcelona berhadapan dengan Osasuna yang menjadi tuan rumah di Estadio El Sadar.

Pada pertandingan tersebut antara Osasuna melawan Barcelona berakhir imbang dengan skor akhir 2-2 yang dimana pada pertandingan tersebut Osasuna berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-7 dengan gol yang berhasil di cetak oleh Roberto Torres dengan assist yang di berikan oleh Brandon Thomas yang membuat skor menjadi 1-0.

Barcelona pun mencoba untuk mengejar ketertinggalan mereka di awal pertandingan tersebut pada babak pertama tetapi para pemain Barcelona kesulitan untuk membongkar pertahanan Osasuna yang membuat skor 1-0 pun tetap bertahan hingga babak pertama berakhir dan di babak kedua Barcelona berhasil mengejar ketertinggalan mereka.

Pada menit ke-51 Ansu Fati berhasil mencetak gol ke gawang Osasuna dengan assist yang di berikan oleh Carles Perez yang dimana gol tersebut berhasil membuat skor menjadi 1-1 dan kedua tim pun saling dominan dalam melakukan serangan di pertandingan tersebut untuk bisa meraih kemenangan.

Barcelona berhasil memperjauh keunggulan mereka pada menit ke-64 yang kali ini Arthur berhasil mencetak gol dengan assist yang di berikan oleh Carles Perez lagi yang berhasil membuat Barcelona unggul atas Osasuna dengan skor menjadi 1-2 tetapi pada menit ke-81 Roberto Torres berhasil mencetak gol keduanya lewat tendangan dari titik kotak penalti.

Gol tersebut pun berhasil membuat skor menjadi 2-2 dan bertahan hingga pertandingan tersebut berakhir yang dimana kedua tim tersebut hanya meraih satu point pada pertandingan tersebut dan memang pada pertandingan tersebut Ernesto Valverde menempatkan para pemain muda di lini serang Barcelona sehingga hasil di raih kurang memuaskan. (RS)

Komentar

Affiliates With :