Bale Masih Belum Bahagia Di Madrid

Winger Real Madrid, yaitu Gareth Bale yang disebut-sebut masih menjadi perbincangan hangat dalam beberapa waktu terakhir ini. Memang bisa dikatakan winger berkebangsaan Wales ini kembali mendapatkan kepercayaan tampil lagi di tim utama Madrid, namun begitu hal ini ternyata tidak membuat Bale merasa bahagia di Santiago Bernabeu.

Buktinya bisa dilihat, dari tiga pekan yang sudah dilalui Madrid, Gareth Bale selalu mendapatkan kepercayaan dari Zinedine Zidane selaku pelatih utama. Karena memiliki kepercayaan kepada winger berusia 30 tahun itu, Zidane memainkan sang anak asuhannya di tiga pertandingan yang dilakoni timnya.

Tidak berhenti disana saja, Bale secara mengejutkan membayar kepercayaan yang didapatinya dengan mencetak dua gol pada pekan ketiga. Berkat gol-golnya itu, winger berusia 30 tahun itu sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 ketika Madrid berhadapan dengan Villarreal. Berkat penampilan apiknya itu, tak heran apabila Zidane selalu memainkan Bale sejak menit awal pertandingan yang memperlihatkan bahwa juru taktik Madrid mulai kembali memberikan kepercayaan lagi kepadanya.

Meski sudah menjadi pilihan utama di tim skuad Madrid, hal itu ternyata bukan bearti membuat Gareth Bale saat ini merasa bahagia. Pasalnya, dalam pengakuan dari sipemain tersebut dia mengisyaratkan bahwa dirinya belum bahagia di Santiago Bernabeu.

“Saya tidak akan menyebutkan semuanya telah baik-baik saja pada saat ini, tapi yang bisa saya katakana saya masih menjadi salah satu bagian Madrid. Jika diminta bermain, maka saya akan menampilkan semua kemampuan saya untuk tetap bisa membantu tim ini.”Ucap Gareth Bale.

Komentar

Affiliates With :