AS Roma Membatalkan Kedatangan Dejan Lovren

AS Roma, salah satu klub besar yang bermain di Liga Serie A yang dimana bahwa klub besar satu ini sepertinya gagal dalam mendatangkan salah satu sosok pemain berbakat pada bursa transfer pemain di musim panas ini untuk memperkuat skuat utama mereka yang dimana pemain tersebut adalah Dejan Lovren dari Liverpool.

Dejan Lovren memang pada musim panas ini sedang dalam posisi yang cukup buruk bersama dengan Liverpool sejak musim panas lalu yang dimana pemain yang telah membela skuat utama Liverpool sejak musim 2014 lalu hanya menjadi pemain cadangan pada musim lalu dalam memperkuat lini pertahanan Liverpool.

Jurgen Klopp pada musim lalu lebih memilih untuk memainkan Virgil van Dijk, Joel Matip dan Joe Gomez dalam memperkuat lini pertahanan Liverpool pada musim lalu yang berhasil meraih hasil yang memuaskan dan salah satunya adalah meraih gelar Liga Champions keenam mereka pada musim lalu.

Hal tersebut pun membuat AS Roma tertarik untuk bisa mendatangkan pemain asal Kroasia tersebut untuk memperkuat lini pertahanan mereka dan sekaligus menggatikan posisi dari Kostas Manolas yang telah memutuskan untuk hengkang dari Napoli pada musim panas ini yang membuat lini pertahanan AS Roma kekurangan pemain.

AS Roma pun telah mengajukan tawaran sebesar 15 juta poundsterling untuk bisa mendatangkan sang pemain tersebut dan pihak Liverpool pun sepertinya tidak keberatan untuk melepaskan sang pemain tersebut tetapi pada beberapa waktu lalu pihak AS Roma untuk membatalkan kesepakatan soal transfer pemain tersebut.

AS Roma membatalkan kesepakatan tersebut karena kabarnya bahwa Dejan Lovren meminta tambahan bonus yang tidak terlalu besar yaitu sebesar 1 juta euro saja yang dimana hal tersebut pun langsung membuat AS Roma langsung batal mendatangkan sang bek tersebut untuk memperkuat lini pertahanan mereka pada musim panas ini. (RS)

Komentar

Affiliates With :