AS Monaco Ingin Mendatangkan Benatia

Mehdi BenatiaAS Monaco, klub besar asal Prancis sekaligus sang juara Ligue 1 tersebut kabarnya bahwa saat ini mereka tertarik dengan salah satu pemain berbakat di bursa transfer pemain yang saat ini sedang di buka untuk bisa memperkuat skuat utama mereka agar mereka bisa meraih hasil yang lebih baik di musim depan.

Memang AS Monaco telah mempunyai beberapa nama pemain berbakat bersama dengan mereka saat ini tetapi meskipun begitu AS Monaco merasa bahwa mereka masih membutuhkan pemain baru di dalam skuat utama mereka untuk musim depan yang akan segera mereka hadapi dan pemain tersebut adalah Mehdi Benatia, pemain Juventus yang bermain sebagai bek tengah.

AS Monaco memang telah menjadi salah satu klub yang patut di takuti karena performa dari para pemain utama mereka yang sangat mengejutkan yang dimana mereka berhasil menjadi juara Ligue 1 yang berhasil mengalahkan PSG dan klub klub besar lainnya di dalam ajang tersebut.

Dan belum mereka berhasil mencapai perempat final Liga Champions pada saat musim lalu yang dimana hal tersebut membuat pihak AS Monaco ingin mendatangkan beberapa nama pemaim berbakat untuk bisa meraih hasil yang lebih baik di musim depan dan bisa mempertahankan gelar Ligue 1 mereka dari incaran klub besar Prancis lainnya yang ingin merebut kembali gelar dari tangan AS Monaco.

Monaco sendiri telah mengajukan tawaran kepada pihak Juventus untuk bisa mendatangkan pemain tersebut yang dimana AS Monaco akan mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro agar bisa mendapatkan tanda tangan dari Benatia dan Juventus sendiri sama sekali tidak keberatan untuk melepaskan pemain yang berhasil mereka datangkan padad saat musim lalu sebesar 17 juta euro.

Tetapi Benatia sama sekali tidak bisa masuk ke dalam daftar pemain skuat utama Juventus di musim lalu sehingga pihak Juventus meminjamkan pemain satu ini bersama dengan Bayern Munchen dan hal tersebut juga sama dia alami di skuat utama Carlo Ancelotti tersebut sehingga Juventus memutuskan akan menjualnya kepada AS Monaco. (RS)

Komentar

Affiliates With :