Arteta Terima Kasih Atas Setiap Dukungan

Arsitek Arsenal, yaitu Mikel Arteta yang disebut-sebut angkat bicara usai dirinya dinyatakan mendapatkan positif virus Korona (Covid-19). Meski dinyatakan positif atas virus tersebut, ternyata arsitek berusia 37 tahun itu tetap dapat dukungan dari berbagai pihak. Menanggapi dukungan yang didapatinya itu, Arteta pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas setiap dukungan yang datang dari banyak pihak.

Seperti dengan berita yang dapat diketahui, pada kabar yang mengejutkan ini datang dari klub Arsenal yang terjadi dalam beberapa waktu lalu. Dalam kabar tersebut, sang juru taktik The Gunners ini dinyatakan telah mengalami positif virus Korona, dan pelatih yang dimaksudkan itu tak lainnya ialah Mikel Arteta.

Usai dinyatakan positif virus Korona, Mikel Arteta pun dikabarkan sedang menjalani penanggana lebih lanjut bersama dinas kesehatan pemerintah Inggris. Setelah insiden ini terjadi, lantas membuat pihak Arsenal harus menutup tempat latihannya yang berada di London Colney. Bukan itu saja, bahkan sampai ada berita yang mengabarkan jika setiap pemain Arsenal yang sempat melakukan kontak dengan Arteta harus jalani isolasi diri.

Karena banyak yang tahu soal kondisi virus korona yang sedang dialami Mikel Arteta, tak heran membuat sejumlah pihak memberikan dukungan kepadanya termaksud fans klub Arsenal yang juga beri dukungan kepada arsitek berkebangsaan Spanyol ini dan membuat Arteta sangat berterima kasih atas dukungan itu.

“Saya sangat berterima kasih atas setiap dukungan yang diberikan banyak pihak kepada saya, untuk masalah virus korona tentu ini adalah masalah yang belum pernah kita lalui. Tapi, saya percaya jika kita saling menjaga maka hal ini bisa kita lewati secepatnya.”Ucap Mikel Arteta.

 

Komentar

Affiliates With :