Arteta Tak Ingin Salahkan Siapapun

Sebagaimana kabarnya, Arsenal kembali menelan kekalahan dalam laga lanjutan pekan ke-20 Liga Inggris 2019-2020. Lebih tepatnya, tim berjulukan The Gunners ini harus hadapi Chelsea pada hari Minggu 29 Desember 2019 dini hari WIB. Pertandingan ini tetap berakhir dengan hasil minor buat tim asuhan Mikel Arteta, melihat hasil ini pun membuat sang arsitek anyar ini mencoba memberikan sedikit komentarnya.

Dalam ungkapan yang sempat diberikan Mikel Arteta, arsitek berusia 37 tahun itu tidak ingin tidak ingin menyalahkan siapapun atas kegagalan Arsenal yang harus gagal meraih poin ketika berhadapan dengan rival sekotanya. Pasalnya, Arteta tahu betul apa yang sudah dilakukan tim asuhannya yang hanya saja lawan tampil lebih baik dari pada timnya.

Meski harus kecewa dengan hasil pertandingan ini, sebab pertandingan ini berakhir dengan skor 1-2 yang dimenangkan Chelsea. Paling mengecewakan terlihat ketika Arsenal dapat unggul terlebih dahulu 1-0 pada menit ke-13, dan gol itu tercipta dari aksi Pierre-Emerick Aubameyang yang langsung membuat tim tuan rumah Arsenal unggul atas Chelsea.

Namun sudah unggul, tapi keunggulan itu tidak dapat dipertahankan tim tuan rumah karena mereka harus kebobolan hingga dua gol yang membuat Chelsea membalikan keadaan. Dua go itu tercipta dari masing-masing satu gol Jorginho menit ke-83 dan Tammy Abraham menit ke-87, ternyata hasil ini tidak membuat Mikel Arteta merasa kesal dengan anak-anak asuhannya.

Komentar

Affiliates With :