Arteta Sebut Arsenal Perlu Waktu

Arsitek anyar Arsenal, Mikel Arteta sempat berikan sedikit komentar usai dirinya gagal memberikan kemenangan dalam debut pertamanya bersama tim barunya. Sebagaimana kabarnya, Arsenal baru saja menjalani laga pekan ke-19 Liga Inggris 2019-2020 kontra Bournemouth.

Meski gagal meraih hasil yang maksimal dalam debut pertamanya, Mikel Arteta pun tidak terlalu ingin memberikan banyak kritikan kepada tim skuad asuhannya itu. Sebagai gantinya, dirinya hanya memberikan sedikit komentar positif dengan menjelaskan setiap pemain pasti memiliki karakter berbeda-beda.

Karena itu pula, arsitek berusia 37 tahun itu ingin meminta waktu dalam proses pengenalan dengan setiap pemain-pemain yang berada di bawah kepemimpinanya sebagai seorang pelatih utama bersama Arsenal. Kegagalan ini membuattim berjulukan The Gunners masih belum bisa lepas rekor buruknya, laga kontra Bournemouth berlangsung di Vitality Stadion pada hari Kamis 26 Desember 2019.

Lagi-lagi Arsenal kesulitan menang, sebab selama pertandingan berlangsung Arsenal hanya mampu akhiri pertandingan tersebut dengan skor imbang. Tepatnya, tim asuhan Mikel Arteta hanya bisa tampil imbang 1-1 saat bermain di markas Bournemout.

“Bicarakan hasil laga kontra Arsenal melawan Bournemouth, saya pikir itu adalah laga yang tidak bisa menentukan apa pun. Pasalnya, untuk membuat perubahan jelas kami butuhkan waktu agar bisa melakukannya.”Ucap Mikel Arteta.

“Semua dalam proses, kami sedang menyiapkan rencana-rencananya. Waktu yang bisa menjawab hasilnya, dan silakan ditunggu waktu prosesnya.”Tutupnya.

Komentar

Affiliates With :