Arsitek PSG Mengaku Tak Ingin Kehilangan Neymar

Sebagaimana kabar kali ini dikaitkan dengan arsitek milik klub Paris Saint Germain (PSG), juru taktik yang dimaksudkan itu tak lainnya ialah Thomas Tuchel yang disebut-sebut sempat angkat bicara soal tim skuadnya. Dalam pengakuan Tuchel, pria berusia 46 tahun itu mengaku tidak ingin kehilangan Neymar Jr dalam tim asuahannya.

Pengakuan yang diberikan Thomas Tuchel ini pun terjadi karena bintang asal Brasil tersebut terus saja dikabarkan ingin tinggalkan PSG, karena mengetahui situasi itu pula membuat arsitek berkebangsaan Jerman Barat ini memberikan sedikit komentarnya terkait masa depan Neymar.

Membicarakan soal masa depan striker berusia 27 tahun tersebut, nama Neymar sendiri memang diketahui telah melewati berbagai masa-masa sulit pada musim panas lalu. Namun sampai ada rumor yang menyebutkan Barca selaku mantan klub ingin memulangkannya, pada akhirnya musim ini striker berkebangsaan Brasil ini masih menjadi salah satu bagian tim skuad utama Paris Saint Germain.

Nama Neymar memang sangat panas dibicarakan pada bursa transfer musim panas 2019, sebagaimana yang diketahui niat sang pemain tak lagi ingin bermain bersama PSG. Pasalnya, Neymar diyakini ingin pulang ke Barca selaku mantan klubnya.

“Saya selaku juru taktik PSG tentu membutuhkan sosok pemain yang dapat diandalkan dalam sebuah tim, membicarakan soal masa depan Neymar maka saya dapat tegaskan saya tidak mungkin membiarkan dia pergi.”Ucap Thomas Tuchel.

“Kami masih membutuhkan sosok Neymar disini, dan tentu saja Neymar tahu sendiri apabila keinginannya yang ingin pergi dari PSG tidak mungkin saya ijinkan.”Tutupnya.

Komentar

Affiliates With :