Arsenal Sulit Untuk Mendatangkan Sami Khedira

Arsenal, salah satu klub besar asal kota London yang bermain di Liga Premier Inggris yang dimana bahwa klub besar satu ini mengalami kesulitan dalam mendatangkan salah satu sosok pemain berbakat pada bursa transfer pemain yang masih mereka jalani yang dimana pemain tersebut adalah Sami Khedira.

Sami Khedira yang bermain dengan Juventus sejak musim 2015 lalu yang berhasil di datangkan dari Real Madrid memang saat ini posisinya sedang dalam kondisi yang cukup terancam untuk mendapatkan tempat bermain di skuat utama Juventus pada musim depan nanti karena kedatangan dua pemain baru yang bermain di posisi yang sama.

Kedua pemain tersebut adalah Adrien Rabiot dari PSG dan Aaron Ramsey dari Arsenal yang bermain di posisi yang sama dengan Sami Khedira yang membuat Maurizio Sarri pasti lebih tertarik untuk memainkan kedua sang pemain tersebut di lini tengah mereka dan pada musim lali pemain tersebut hanya tampil sebanyak 10 pertandingan saja.

Sehingga hal tersebut pun membuat Arsenal memutuskan untuk mencoba mendatangkan sang pemain tersebut untuk memperkuat lini tengah mereka yang saat ini sedang kekurangan pemain agar bisa membantu Arsenal meraih hasil yang memuaskan juga pada musim depan nanti untuk bisa kembali tampil di Liga Champions.

Arsenal sendiri kabarnya telah melakukan negosiasi dengan pihak Sami Khedira dan agen dari sang pemain tersebut yang ternyata memiliki beberapa kendala dan salah satunya di bagian gaji yang harus di bayar oleh Arsenal untuk sang pemain tersebut yang mendapatkan gaji sebesar 6 juta euro untuk tiap musimnya.

Sedangkan Arsenal hanya sanggup untuk membayar sebesar 4 juta euro untuk gaji sang pemain tersebut sehingga membuat kedua pihak masih belum mencapai kesepakatan yang dimana Arsenal juga hanya ingin mendatangkan sang pemain tersebut dengan kontrak yang cukup pendek yaitu selama dua musim saja bersama dengan mereka. (RS)

Komentar

Affiliates With :