Arsenal Lakukan Pertemuan Dengan Mourinho

Sebagaimana berita kali ini dikaitkan dengan masa depan juru taktik milik Arsenal, yaitu Unai Emery yang disebut-sebut selaku arsitek di Emirates Stadion ini dinilai gagal. Arsitek berkebangsaan Spanyol ini diketahui gagal memberikan perubahan positif dalam tim skuad utama The Gunners, dengan kondisi ini pula maka wajar jika masa depan Emery kini terus dirumorkan soal masa depannya bersama Arsenal akan segera berakhir.

Menurut laporannya, Unai Emery resmi ditunjuk sebagai pelatih utama di Emirates Stadion pada musim 2018-2019. Pada awal kedatangan juru taktik berusia 48 tahun tersebut, tentu kedatangannya dapat mengantikan peran Arsene Wenger selaku pelatih sebelumnya sebagai arstik di Arsenal.

Alahasilnya, Arsenal yang berada dibawah asuhan Unai Emery bisa dikatakan masih belum banyak mengalami perubahan. Bukan itu saja, bahkan arsitek berkebangsaan Spanyol ini juga gagal mempersembahkan satu trofi pun pada musim debut pertama sebagai juru taktik The Gunners pada musim 2018-2019.

Sedangkan untuk musim 2019-2020, Arsenal bisa dikatakan tidak banyak mengalami perubahan yang terjadi di musim ini. Sangat disayangkan padahal manajeman klub sudah memberikan dana yang besar untuk proses pembelanjaan pemain, tapi hasilnya tak kunjung-kunjung mengalami banyak perubahan.

Merasa bosan karena tidak mengalami perubahan, tak heran pihak manajeman Arsenal dikabarkan mencoba mencari pengantinya. Menurut beritanya, pihak Arsenal sudah mencoba hubungi Jose Mourinho selaku pelatih yang masih tanpa klub.

Komentar

Affiliates With :