Arsenal Kesulitan Mendatangkan Wilfried Zaha

Arsenal, salah satu klub besar yang bermain di Liga Premier Inggris yang dimana bahwa klub besar satu ini kembali mengalami kesulitan dalam mendatangkan salah satu sosok pemain berbakat pada bursa transfer pemain yang masih mereka jalani untuk memperkuat skuat utama mereka yang dimana pemain tersebut adalah Wilfried Zaha.

Wilfried Zaha yang bermain dengan Crystal Palace pada musim 2015 lalu yang dimana pemain tersebut memang merupakan sosok pemain dari lulusan akademi mereka yang bergabung dengan tim utama pada musim 2010 lalu hingga musim 2013 yang pada akhirnya pemain tersebut bergabung dengan Manchester United yang mengalami masa sulit.

Pemain tersebut sama sekali tidak mendapatkan tempat bermain di skuat utama Manchester United sehingga di pinjamkan ke beberapa klub yang pada akhirnya berhasil di beli kembali oleh Crystal Palace yang berhasil menunjukkan performanya yang sangat luar biasa di lini serang Crystal Palace pada musim lalu.

Hal tersebut pun membuat Unai Emery tertarik mendatangkan sang pemain tersebut karena memang lini serang Arsenal di pastikan telah kekurangan pemain dan juga performa dari lini serang Arsenal pada musim lalu kurang memuaskan yang membuat mereka memutuskan untuk bisa mendatangkan Wilfried Zaha pada bursa transfer pemain ini.

Arsenal sebelumnya telah mengajukan beberapa kali tawaran sebesar 40 juta poundsterling yang merupakan tawaran pertama mereka yang di tolak oleh Crystal Palace lalu kembali dengan tawaran kedua mereka yang sebesar 55 juta poundsterling yang dimana tawaran tersebut kembali di tolak oleh Crystal Palace lagi.

Crystal Palace sendiri memasangkan harga yang sangat tinggi kepada sang pemain tersebut yang sebesar 80 juta poundsterling yang dimana harga tersebut memang di nilai sangat mahal dan membuat Arsenal tidak bisa mengeluarkan dana segitu besar karena finansial keuangan mereka yang memiliki masalah yang membuat dana yang mereka dapatkan dikit. (RS)

Komentar

Affiliates With :