Allegri Akui Tak Nyesali Pergi Dari Juve

Sebagaimana kabar kali ini dikaitkan denganĀ  salah satu pelatih ternama di Eropa, yaitu Massimiliano Allegri yang merupakan salah satu pelatih tersukses di dunia ini sempat menjadi sorotan atas keputusannya yang memilih mundur dari kursi kepelatihan di klub Juventus. Membicarakan soal masa-masa baktinya, tentu saja lima musim bukan menjadi waktu yang sebentar bagi pria berusia 52 tahun itu.

Namun membicarakan soal penyesalan, Massimiliano Allegri pun mengaku tidak pernah nyesal soal keputusannya yang memilih pergi dari Juventus. Sebelumnya, Allegri memang diketahui memilih mundur dari jabatannya sebagai pelatih utama Juventus lebih cepat pada musim panas 2018. Padahal, jika melihat prestasi dan masa baktinya dia masih terikat kontrak.

Tapi pada akhirnya, Massimiliano Allegri menyakini bahwa pada musim 2018 adalah waktu yang tepat untuk mengakhiri masa baktinya bersama raksasa Italia. Seperti pada beritanya, Allegri disebut-sebut memilih untuk mengambil waktu istirahat sebagai juru taktik.

Dalam masa-masa baktinya bersama klub berjulukan Si Nyonya Tua, juru taktik berkebangsaan Italia bisa dikatakan selalu sukses memberikan yang terbaik bagi Juventus. Buktinya bisa dilihat dari prestasi setiap musimnya, pada akhir musimnya Allegri selalu mampu memberikan satu trofi pada minimal satu trofi. Bukan itu saja, bahkan dia juga mampu menyumbangkan scudetto dengan Coppa Italia dalam empat kesempatan secara beruntun yaitu pada musim 2014-2015 hingga 2017-2018.

Komentar

Affiliates With :