Alderweireld: Kekalahan Yang Memalukan

Seperti dengan beritanya, Tottenham Hotspur harus menahan kekalahan yang sangat memalukan setelah Bayern Munich berpesta gol di markas Spurs. Pertandingan ini pun merupakan laga kedua babak Grup B Liga Champions 2019-2020, hasil ini lantas membuat pemain-pemain Spurs merasa sangat malu dihadapan publiknya.

Bek Tottenham Hotspur, yaitu Toby Alderweireld menjadi salah satu pemain yang mengaku cukup malu dengan hasil laga kekalahan tersebut. Dalam pengakuan bek berusia 30 tahun tersebut, Alderweireld membeberkan jika hasil ini tentu memberikan pukulan yang telak bagi timnya yang sampai harus kebobolan berkali-kali dari Bayern Munich.

Menurut laporannya, meski Tottenham Hotspur bermain di hadapan pendukungnya sendiri tapi mereka tidak berdaya ketika harus berhadapan dengan tim perwakilan Jerman tersebut. Buktinya, laga yang berlangsung pada hari Rabu 2 Oktober 2019 ini membuat Spurs terlihat tidak berdaya dan harus mengakui kehebatan Bayern Munich dengan kekalahan telak 2-7.

Karena kekalahan telak ini pula yang membuat Toby Alderweireld mengaku sangat kecewa pada timnya, padahal Spurs sendiri bisa dikatakan tampil cukup baik dalam laga kedua babak Grup B Liga Champions 2019-2020.

“Pastinya semua orang kecewa dengan hasil laga ini, Spurs harus dipermalukan Bayern Munich dengan kekalahan yang telak. Saya benar-benar kecewa jika kami harus takluk 2-7 dari lawan, demi bisa bangkit kembali saya berharap kami dapat bermain lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.”Ucap Toby Alderweireld.

Komentar

Affiliates With :