Alami Penurunan, Sarri Tidak Panik

Arsitek Juventus, Maurizio Sarri sempat memberikan komentarnya atas apa yang sedang dialami tim asuhannya pada saat ini. Sebagaimana dengan ungkapan yang diberikannya, pria berkebangsaan Italia ini pun membeberkan soal performa timnya yang mulai menurun performanya di atas lapangan hijau.

Seperti yang di ungkapkan Maurizio Sarri, arsitek berusia 61 tahun itu mengaku tahu apa yang sedang terjadi pada Bianconeri. Juventus mulai perlihatkan penurunan, lantas Sarri menjelaskan tentu dia merasa kecewa karena timnya harus tampil kurang konsisten di setiap laga yang terjadi dalam beberapa laga terakhirnya.

Namun begitu, Sarri tidak memungkiri bahwa dirinya bisa mencoba memahami hal tersebut yang bisa terjadi kepada tim skuad utama Juventus. Pasalnya, dia merasa hal ini wajar karena timnya tidak semestinya terus berada pada puncak klasemen. Dikarena hal itu pula, sang arsitek ini mengaku tidak terlalu panic soal melemahnya timnya dibeberapa laga terakhir ini.

Menurut laporannya, dalam empat laga terakhir Juventus sendiri hanya mampu meraih satu kemenangan saja ketika berhadapan dengan Fiorentina yang berakhir dengan skor 3-0. Sedangkan untuk kekalahan, Bianconeri ini harus menelan hasil minor ini sewaktu berhadapan dengan Napoli dan Hellas Verona di Liga Italia.

Satu pertandingan lagi, Juventus meraih hasil imbang 1-1 ketika berhadapan dengan Milan di Coppa Italia 2019-2020. Dipertandingan tersebut, tim asuhan Maurizio Sarri sebenarnya berpeluang kembali meraih kekalahan sebelum disamakan oleh Cristiano Ronaldo lewat tendangan pinalti.

Komentar

Affiliates With :