Abraham Puji Sikap Rudiger Soal Rasis

Menurut beritanya, striker muda milik Chelsea yaitu Tammy Abraham disebut-sebut sempat angkat berkomentar terkait sikap yang dilakukan rekan setimnya ialah Antonio Rudiger. Sikap yang dimaksudkan itu tak lainnya, Rudiger mampu menunjukan sikap yang dilakukannya dalam laga kontra Tottenham Hotspur.

Karena melihat situasi yang di alami sang rekan, Tammy Abraham pun beri apresiasi kepada Antonio Rudiger yang habat harus hadapi situasi buruk tersebut. Kabarnya, meski mendapatkan hujatan atau siulan rasis dari para penonton tapi bek berusia 26 tahun itu tetap mampu menjalankan tugasnya sebagai salah satu pintu pertahanan Chelsea.

Seperti dengan beritanya, pada sepanjang laga Chelsea sosok Antonio Rudiger memang menjadi sasaran bagi para pendukung Tottenham Hotspur. Pertandingan ini adalah laga lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris 2019-2020, tapi Rudiger dengan sangat bermain seperti tidak ada yang terjadi dan juga bisa bermain baik hingga pertandingan selesai.

Awal mula rasisme itu terjadi usai pemain Tottenham Hotspur diusir keluar lapangan oleh wasit, dan pemain itu adalah Son Heung-min. Hal ini pula yang memicu para pendukung Tottenham merasa kesal, dan memberikan ejekan rasis kepada Antonio Rudiger.

“Soal insiden Rudiger dengan Son, tentu ini adalah kejadian yang tidak dapat saya perjelas seperti apa yang sebenarnya terjadi. Sebab saya berada pada posisi yag berlawanan, makanya saya tidak tahu persis apa yang terjadi. Tapi, tidak seharusnya mereka melakukan rasis kepada Rudiger.”Ucap Tammy Abraham.

Komentar

Affiliates With :