Abraham Berharap Bisa Belajar Dari Cavani

Menurut berita yang mengabarkan, Tammy Abraham selaku penyerang muda milik Chelsea ini sempat angkat bicara. Rumor yang menyebutkan bahwa pihak klub berjulukan The Blues ini memang sempat dikait-kaitkan dengan striker milik Paris Saint Germain (PSG), yaitu Edinson Cavani yang dikait-kaitkan bakal direkrut dibursa transfer musim dingin 2020.

Kabar ini lantas membuat Tammy Abraham memiliki keinginan, dan striker muda berusia 22 tahun itu mengakui jika dirinya sangat ingin bisa belajar dari Edinson Cavani. Pernyataan tersebut, tentunya dapat terjadi karena mendengar rumor-rumor yang mengabarkan striker berusia 32 tahun itu akan bergabung di Stamford Bridge.

Sewaktu membicarakan soal rumor rekrutan striker milik PSG, Chelsea sendiri diketahui punya tiga striker yang bertipe bermain yang sama yaitu Abraham, Michy Batshuayi dan Olivier Giroud. Meski punya banyak striker, tapi pihak Chelsea diberitakan kurang puas akan kinerja dari tiga penyerangnya itu.

Maka dari itu, Chelsea bertujuan ingin mendaratkan sosok Edinson Cavani di Stamford Bridge pada musim dingin ini. Tepatnya, kontrak Cavani ini akan segera berakhir dengan PSG pada 30 Juni 2020. Terlebih lagi, striker berkebangsaan Uruguay ini juga bukan pilihan utama di lini serang Paris Saint Germain.

“Sewaktu kita bicarakan soal bursa transfer musim dingin 2020, Chelsea memang banyak dikait-kaitkan dengan sejumlah nama-nama striker. Namun begitu, saya lebih suka jika benar berita itu terjadi adalah mendatangkan Edinson Cavani.”Ucap Tammy Abraham.

Komentar

Affiliates With :